PASAR DURIAN PUNTHUK OBYEK WISATA BARU DI DESA SULUK - DOLOPO - MADIUN

peresmian pasar durian punthuk

 Pasar Durian Punthuk merupakan objek wisata baru yang terletak di Dusun Mojo, Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. Pada hari Selasa, 27 Desember 2022 lalu, telah dilakukan peresmian yang juga dihadiri oleh Bapak Camat Dolopo, Hery Fajar Nugroho.


Acara pembukaan tersebut, turut mengundang seluruh perangkat desa Suluk dan warga dusun Mojo setempat. Acara berlangsung di Pasar Durian Punthuk mulai pukul 09.00-11.00 WIB.

Seluruh warga Dusun Mojo, mulai dari anak-anak, pemuda, dan juga orang dewasa turut andil dalam proses mewujudkan hingga peresmian Pasar Durian Punthuk ini. Berdirinya objek wisata ini, mendapatkan apresiasi dari Bapak Camat Dolopo.

Pasar Durian Punthuk ini, tidak hanya sebagai tempat untuk jual beli durian saja, tetapi juga sangat cocok untuk healing, bersantai, ngopi, diskusi, maupun edukasi.

Suhu udara di Pasar Durian Punthuk yang sejuk, sangat mendukung kenyamanan bagi pengunjung. Selain itu, panorama alam yang indah juga memanjakkan mata

paud dharma putra 02



reporter: khorik
Kameramen: Eko

Contact

SALAM PERS

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Gemaskarwilis.com semoga Konten Yang Kami Sajika Bermanfaat. kritik Dan Saran Bisa Tinggalkan Jejak Di Sosmed Kami.

Alamat:

Jl. Mojomulyo Rt18/08 Ds. Suluk Kec. Dolopo Kab. Madiun

Jam Lyanan:

Senin-Sabtu 08:00-16:00

telepon:

081335790947

Cari Blog Ini

Pages