Berkonsep Pembelajaran Outdoor, TK Dharma Putra 02 Suluk adakan Kunjungan ke Pasar Durian Punthuk

 

TK Dharma Putra 02 Suluk

GEMASKARWILIS.com - Pasca dilakukan peresmian, Pasar Durian Punthuk kini semakin dikenal oleh masyarakat. Mengingat objek wisata ini juga sangat nyaman dan sesuai untuk anak-anak, TK Dharma Putra 02 Suluk memutuskan untuk mengadakan kegiatan belajar mengajar dengan konsep outdoor di Pasar Durian Punthuk pada Sabtu (14/1/2023).

Antusias dari peserta didik sangat terlihat saat mengikuti kegiatan pembelajaran di Pasar Durian Punthuk dengan didampingi oleh para guru  dan juga orang tua. Dimulai dengan senam bersama, melakukan permainan sambil belajar, dan ditutup dengan acara makan bersama.

Rumah Pohon

Keberadaan rumah pohon di Pasar Durian Punthuk merupakan salah satu objek favorit anak-anak. Panorama alam di sekitar semakin nampak keindahannya melalui rumah pohon tersebut. Dengan desain yang memang diperuntukkan bagi anak-anak, sehingga rumah pohon ini tetap aman serta nyaman dinaiki oleh anak-anak.

Guru TK Dharma Putra 02 Suluk

Mengetahui semangat dari peserta didik selama kegiatan pembelajaran di Pasar Durian Punthuk, para guru pendamping memiliki rencana untuk membuat agenda pembelajaran outdoor di Pasar Durian Punthuk kembali. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Kepala TK Dharma Putra 02 Suluk, Nurul, "Insya Allah nanti akan kami adakan kunjungan lagi ke sini", ujarnya.




Reporter: Khorik
Kameramen: Eko


Contact

SALAM PERS

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Gemaskarwilis.com semoga Konten Yang Kami Sajika Bermanfaat. kritik Dan Saran Bisa Tinggalkan Jejak Di Sosmed Kami.

Alamat:

Jl. Mojomulyo Rt18/08 Ds. Suluk Kec. Dolopo Kab. Madiun

Jam Lyanan:

Senin-Sabtu 08:00-16:00

telepon:

081335790947

Cari Blog Ini

Pages